Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Ops Yustisi Gabungan Forpimda Sidoarjo, Menuju Pemberlakuan Jam Malam

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari jumat tanggal 18/12/20 dimulai pukul 08.00 wib,giat operasi gabungan yustisi masker kepada pengendara jalan, di Jalan Raya depan Alun alun Sidoarjo kota oleh,Kejaksaan Sidoarjo, Polresta Sidoarjo,Satpol PP Kabupaten Sidoarjo,Dishub Kabupaten Sidoarjo,Koramil Sidoarjo Kota,Brigif 1 marinir menggelar operasi yustisi masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Sasaran operasi gabungan yustisi masker yang ditujukan kepada pengendara roda empat juga pengendara jalan roda dua,yang diberhentikan anggota personil yang mengikuti kegiatan tersebut,total anggota personil 50 orang.

“Sesuai Inpres no 6 tahun 2019,pelanggar pengendara jalan yang kedapatan tidak memakai masker akan langsung di tindak Tipiring dan harus mengikuti sidang ditempat,total ada 30 pelanggar masker yang terjaring.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardj SH memaparkan kepada awak media,operasi yustisi gabungan ini penindakan tipiring yang dilakukan Sidang ditempat sebagai bentuk penanggulangan antisipasi Covid 19,masyarakat belum bisa memahami dan patuh untuk memakai masker hingga timbulnya cluster baru,khususnya wilayah Jawa Timur ini ada peningkatan dari Dinas Kesehatan tentang wabah virus corona.

Masih Kombes Pol Sumardji,di sisi lain beliau bersama Forkopimda Sidoarjo dalam waktu dekat akan memberlakukan jam malam lagi antisipasi timbulnya cluster baru covid 19 di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,pungkasnya. (sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top