Kronik polri

Waka Polres Majalengka Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Sasar Pengguna Jalan

Dan Bagikan Masker Gratis

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Team gabungan Operasi Yustisi Polres Majalengka terdiri dari unsur TNI Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP, Dishub dan BPBD Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan penertiban kepatuhan Protokol kesehatan bertempat di lokasi Lampu Merah Kecamatan Sumberjaya Wilayah Hukum Polres Majalengka. Kamis (17/12/2020).

Sore ini kegiatan Operasi Yustisi di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari berlangsung di beberapa tempat, mendasari Pergub Nomor 46 Tahun 2020, mendisiplinkan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara benar.

Dalam pelaksanaan kegiatan Tim Gabungan menyasar pengguna jalan dari arah Cirebon – Majalengka menuju Jakaarta atau sebaliknya, “kegiatan ini merupakan upaya kami untuk mendisiplinkan masyarakat patuh terhadap protokol Kesehatan” Ungkap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Bagi Warga yang melintas kedapatan tidak memakai masker diberi sanksi teguran secara lisan, Selain itu, pihaknya juga membagikan masker sekaligus mengedukasi serta mengingatkan masyarakat tetap menggunakan masker  dan patuhi prokes.” ucapnya.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, “ungkap Waka Polres.

Kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah diimbau selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara benar ( Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun). Himbau Waka Polres Saat memimpin Ops Yustisi. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top