Kronik polri

Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama, untuk Pilkades Aman dan Sehat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tiga hari lagi di Kabupaten Sidoarjo berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, tepatnya pada 20 Desember 2020. Polresta Sidoarjo akan mengamankan pelaksanaannya, untuk situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya menurunkan kekuatan penuh personelnya yang bersinergi bersama TNI dan linmas. Polresta Sidoarjo juga melakukan ikhtiar batin, melalui doa bersama dan santunan kepada 40 anak yatim.

Diawali pembacaan Yasin dan tahlil, Doa bersama diadakan di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Kamis (17/12/2020) malam. Diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran dan anggota Polri juga ASN.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan harapannya, agar melalui doa bersama ini pelaksanaan Pilkades serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman, sehat, damai dan kondusif.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan dengan ikhtiar batin ini, keluarga besar Polresta Sidoarjo dan jajaran memohon kepada Allah SWT agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari diberi ridho, kelancaran, dan dilindungi Allah SWT.

“Juga kami memohon doa supaya pelaksanaan Pilkades serentak di tengah situasi pandemi Covid-19, masyarakat Sidoarjo senantiasa diberi kesehatan,“ imbuhnya. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top