Kronik polri

Kasat Binmas Polres Sumedang Sebagai Narasumber dalam Rakor BPNT

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Kusbandi sebagai narasumber Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Bantuan Sosial Pemerintah Bagi Masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Sumedang.

Pada hari KAMIS tanggal 17 Desember 2020 pukul 09.00 s/d 11.45 wib bertempat di outdoor kantor dinas sosial tenaga kerja Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi BPNT serta pembekalan materi pendampingan bantuan sosial pangan non tunai di Kabupaten Sumedang dalam rangka Pencegahan Covid 19 melalui Pemulihan Ekonomi Nasional (PC PEN) di Kabupaten Sumedang guna penerapan sanksi di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Adapun selaku narasumber pada kegiatan tersebut adalah,

  1. Kasat Binmas Polres Sumedang AKP BABAN KUSBANDI dengan materi yg disampaikan adalah Tupoksiran Bhabinkamtibmas Dalam Mendukung serta Mengawal Program BPNT Pemerintah dan mencegah praktek Korupsi ditengah Pandemi Covid 19
  2. Pasiter Kodim 0610 Sumedang KAPTEN INF. BAHARUDIN dengan materi yg disampaikan peran TNI dalam mengawal BPNT

Kegiatan di buka oleh Kabid Dinsosnaker Kabupaten Sumedang Agus Muslim, S.Pd, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak kurang lebih 60 orang yg berasal dari masing-masing Kecamatan “TKSK” yang ditunjuk oleh Bank BRI.

Hasil yang dicapai adalah para peserta memahami tugas dan perannya serta tidak melakukan perbuatan yg mengarah kepada perbuatan korupsi terhadap bantuan pemerintah, selain itu selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Giat Dilaksanakan dalam rangka rapat koordinasi teknis penyaluran BPNT serta pemahaman pengetahuan tentang peran Bhabinkamtibmas mengawal, mencegah Korupsi Bansos Pemerintah. Deded. Skr,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top