Liputan Seputar TNI

Dandim Jajaran Korem 042/Gapu Hadiri Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif 142/KJ

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Sertijab dilingkup TNI yakni KOREM 042/Gapu Hari ini tepatnya Rabu 17 Desember 2020, Dilaksanakannya serah terima jabatan Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ yang berlangsung di Aula Prajurit Makorem 042/Gapu pada Kamis 17/12 pukul 09.00 wib.

Berakhirnya masa tugas Letkol Czi Fitriyadi sebelumnya menjabat Komandan Kodim 0417/Kerinci, yang hari ini diserah terimakan kepada Letkol Inf. Ikhsannuddin S.SOS MM.

Dan Komandan YONIF Raider 142/KJ sebelumnya dijabat Letkol INF Ikhsannuddin S.Sos MM diserah terimakan kepada Letkol Inf Esnan Hariadi.

Sementara Letkol INF Czi Fitriyadi menjabat tugas baru sebagai Irdyavermat Itdam II/Swj.

Turut hadir pada Sertijab ini Kasrem 042 Gapu, Para Kasi ,para Dan/Kasatbalak jajaran KOREM 042/Gapu, para Dandim Jajaran KOREM 042/Gapu,
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 serta pengurus.

Amanat Danrem 042/Gapu ” serah terima jabatan dilingkungan Angkatan Darat merupakan bagian integral dari dinamika internal AD, untuk kepentingan pembinaan personel maupun penyegaran organisasi, Pergantian jabatan dipandang sebagai wujud meningkatkan kinerja setiap personel yang mengawaki organisasi dengan harapan tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

Pergantian jabatan ini menunjukan bahwa organisasi KOREM 042 bergerak secara dinamis, melalui Sertijab ini diharapkan dapat memacu semangat kerja dan kreatifitas sehingga melahirkan ide serta pemikiran batu guna meningkatkan pelaksanaan tugas.

Selaku komando dan juga pribadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Letkol INF Czi Fitriadi ST selama mengemban tugas sebagai Dandim 0417/Kerinci, serta Danyonif R 142/KJ.

Ucapan “selamat bertugas” kepada Dandim 0417/Kerinci yang baru Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos MM , juga Danyonif R 142/KJ yang baru Letkol Inf Esnan Hariyadi” dari para Dandim Jajaran KOREM 042/Gapu

Sambung Danrem masih dalam suasana pandemi covid 19 mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan . (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top