Kronik polri

Kapolres Muaro Jambi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hitung Suara Pilkada 2020 Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Tahapan perhitungan suara Pilkada serentak 2020 berlangsung , dan hari ini Selasa 15/12 pukul 07.30 dilaksanakan Pleno tingkat Kabupaten untuk Pilkada serentak 2020 yang dilaksanakan di Hotel Golden Harvest .

Polres Muaro Jambi melaksanakan PAM Gabungan dengan menurunkan 75 personel Polres Muaro Jambi dan dari TNI yakni Kodim 0415/BTH 20 personil.

Pelaksanaan Pleno tingkat Kabupaten ini dihadiri langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH , Wakapolres Kompol M Fajar Gemilang , para Kabag, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi.

Dihadiri oleh Saksi para Paslon, Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi, dan PPK Kecamatan se Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua KPU mengucapkan “terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suaranya pada Pilgub 2020.
Berterima kasih kepada Polres Muaro Jambi dan Kodim0415/BTH, berkat partisipasi masyarakat dan kesadaran yang cukup tinggi mensukseskan Pilkada ini”

“Didalam tahapan-tahapan yang dilalui sesuai dengan regulasi, kekurangan masih bisa kita antisipasi dan benahi , kabupaten M Jambi tidak ada pemilihan ulang.

Potensi kerawanan tersebut kita upayakan minimalisir dan hilangkan , semua berkat kerjasama Polres Muaro Jambi dan Kodim 0415/BTH

Berharap kedepan Kabupaten Muaro Jambi tetap aman dan nyaman .
Rekapitulasi tingkat TPS, tingkat Kecamatan , sistem informasi rekapitulasi, adalah alat bantu perhitungan , jangka tiga hari kita melaksanakan hasil rekap , dari 11 Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi.

Dan Kabupaten Muaro Jambi merupakan ketiga tercepat pada rekapitulasi Pilkada .

Untuk TPS Rekap Mobile, untuk tingkat Kecamatan wife, merupakan alat bantu , untuk hasil akurat D Hasil , 11 kotak D Kecamatan direkap menjadi D Kabupaten

Setiap kompetisi ada yang menang dan kalah, menginginkan tetap menjaga protokol kesehatan” papar Ketua KPU Elfi Prasetya

Kapolres menyampaikan
” Polres Muaro Jambi siap mengawal dan mengamankan jalannya Pleno tingkat Kabupaten Muaro Jambi untuk Pilgub Provinsi Jambi pada pilkada serentak 2020 Provinsi Jambi, dan diharapkan sidang pleno ini bisa berjalan aman , damai dan sehat.

Dan kepada Paslon dan Timses serta masyarakat untuk menahan diri dan tidak mudah terprovokasi , mari bersama menjadikan Pilkada ini tetap berjalan aman dan damai.

Setelah hasil sidang pleno tingkat KPU Kabupaten Muaro Jambi ini selesai maka akan diserahkan ke KPU Provinsi Jambi, dan untuk proses sidang rapat pleno ini tetap mematuhi protokol kesehatan ” pungkas Kapolres
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top