Kronik polri

Kegiatan Monitoring Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Monitoring Sosialisasi Penetapan Harga

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 pukul 13:00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Saepudin menghadiri acara,

Sosialisasi Penetapan Harga Lahan yang terkena Pembangunan Wisata Situ Bagendit Desa sukamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut adalah dari Dinas Pariwisata Kabupaten Garut, Pertanahan Kabupaten Garut, Kepala Desa Sukamukti, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, Babinsa Desa Sukamukti dan Kasi trantib Kecamatan Banyuresmi.

Dan Warga yang mempunyai lahan yang berbatasan dengan wisata Situ Bagendit Desa Sukamukti, sekitar 85 orang.

Menurut Bripka Saepudin, sebagai Bhabinkamtibmas, “Saya cuma bisa mendorong kepada semua pihak jangan sampai ada yang merasa dirugikan dan kami mendorong agar adanya kata kesepakatan kepada semuanya, juga agar pada akhirnya tidak ada buntut perselisihan.

Dan diharapkan bangunlah suatu komunikasi yang baik dan terbuka, agar kata sepakat tercapai.

Selain itu topik Prokespun sempat diutarakan tentang bagaimana pentingnya menjaga atau melindungi diri dari ancaman wabah Covid, yang kini masih menghantui kita semua, oleh karena itu patuhilah Prokes, minimal laksanakan 3M, agar tidak menyesal dikemudian hari, ungkap Bripka Saepudin penuh semangat.

Selama kegiatan musyawarah tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top