Seputar TNI & POLRI

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Sambangi Tokoh Agama Pmpinan Ponpes Raudhatul Mubtadin

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada di desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (14/12/2020).

Kali ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan KH. Aminudin Azis yang merupakan Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Raudhatul Mubtadiin Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding.

Kegiatan Silaturahmi dihadiri Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansah, Danramil Leuwimunding Kapten Arh Irawan, Kepala Desa Leuwikujang, dan Para Pengurus Ponpes Raudhatul Mubtadin.

Menyambangi Ponpes Raudhatul Mubtadiin, Kapolres Majalengka memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,” Jelas Kapolres Majalengk AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Majalengka bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta warga masyarakat, dalam hal ini juga, Kapolres Majalengka memberi himbauan, agar dalam menghadapi hidup baru (New Normal) agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan dan Pakai Masker, ungkap Kapolres

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka menyerahkan tali asih berupa sembako dan Al Qur’an kepada pimpinan pondok pesantren Raudhatul Mubtadin sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap Ponpes Raudh atul Mubtadiin. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top