Kronik polri

Kapolsek Panjalu: Mari Kita Sukseskan Pilkades Desa Panjalu Ciamis

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi menghadiri pelaksanaan rapat koordinasi Pemilihan Kepala Desa di Aula Kantor Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14 Desember 2020).

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk kesiapan menghadapi Pilkades di Kabupaten Ciamis. Dimana terjadi penambahan fasilitas penunjang berupa TPS menjadi 20 lokasi untuk pelaksanaan pilkades 19 Desember mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkades Kabupaten Ciamis pada 19 Desember 2020. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkades Kabupaten Ciamis yang aman, damai, dan kondusif dan sehat. Dengan cara tetap selalu mempedomani protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan kepada ASN dan Aparat Keamanan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades Kabupaten Ciamis. “Mari kita junjung netralitas dalam pelaksanaan Pilkades,” imbuhnya.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Panjalu, Camat Panjalu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Panjalu, Pj. Kepala Desa Panjalu, Ketua BPD Desa Panjalu, Panitia Pilkades Desa Panjalu, Perangkat Desa Panjalu, dan Para Calon Desa Panjalu. Dimana tamu undangan yang hadir menggunakan masker dan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top