Kronik polri

Sat Sabhara Polres Garut Bersama Tim Gabungan Terus Melakukan Operasi Yustisi Pada Malam hari

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna Membantu pemerintah Kabupaten Garut dan menekan angka penyebaran covid-19, Polres Garut dan Tim gugus tugas terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Kabag ops Polres Garut Kompol Apri Rahman , SE yang memimpin melakukan Operasi Yustisi secara mobile di wilayah perkotaan dan tempat berkumpul nya masyarakat pada malam minggu di wilayah hukum polres Garut , Minggu, 13/12/2020 .

Kapolres Garut Akbp Adi Benny Cahyono S.H , S.I.K , M. Si mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati manfaat Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini,” ucap Kapolres

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang 3M atau Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta menghindari kerumunan agar selalu disiplin akan protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” pungkasnya. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top