Kronik polri

Kapolda Jambi Ngopi Bareng Jalin Silaturahmi dengan Organisasi Mahasiswa

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pasca Pilkada serentak 2020 Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo gelar duduk bersama para Organisasi Mahasiswa di Jambi.

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu ruangan Rumah Dinas Kapolda Jambi di kawasan Sipin, Kota Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut semua, mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan yang selama ini sudah baik antara mahasiswa dengan polri,sehingga tidak ada informasi yang tersumbat” ujarnya, Jum’at (11/12/2020) malam.

Dengan pertemuan tersebut, kata Kapolda jika ada permasalahan nanti maka mereka sepakat akan kembali bertemu dengan duduk bersama.

“Jadi kita bertemu bukan hanya ketika dilapangan saja, tetapi kita siap menyerap aspirasi adik-adik mahasiswa semua,seperti soal pencemaran lingkungan, ilegal mining dan ilegal drilimh” jelasnya.

Alumni Akpol 1993 ini juga meminta mahasiswa utk turut berpartisipasi dalam pecegahan pandemi covid-19;

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Dirrintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W, Kabid Humas, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

Sementara itu, Ketua Badko HMI Jambi Iin Habibi mengatakan memang pertemuan ini memang dalam rangka menjalin silahturahmi dengan pihak Kepolisian terutama kepada Kapolda Jambi yang baru.

Selain itu, mewakili daripada teman-teman mahasiswa Iin mengapresiasi Kapolda Jambi yang telah memberi ruang untuk bersilahturahmi sekaligus membuka ruang aspirasi para Mahasiswa di Jambi.

“Sebelumnya kita mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolda Jambi, kita berharap bisa bersama sama menjadi mitra dalam menjaga Kamtibmas di Jambi, kita harap pertemuan ini terus di agenda kan kedepannya,” ujarnya. (*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top