Liputan Seputar Kriminal

Polres Muaro Jambi Amankan Pria Diduga Stress, Aniaya Orang Tua Hingga Tewas

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Diduga mengalami gangguan jiwa RD (40) , seorang anak tega membunuh orang tuanya WT sang ibu dan menganiaya ST, ayah kandungnya sendiri yang sudah lanjut usia di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jalulo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi , Jumat malam 10/12 sekira pukul jam 22.00.

Peristiwa tragis, anak kandung yang membunuh ibu dan melukai ayahnya sendiri ini sontak membuat geger warga setempat

Warga kemudian berusaha menolong keduanya, namun nyawa WT (65) tidak tertolong namun ST (72) masih bisa tertolong dan dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mataher Jambi.

Jamel salah seorang warga Desa Penyigat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, bahwa awal mula kejadiannya ibu dan ayah kandungnya bertengkar dengan anaknya sehingga ada pembunuhan sekira pukul jam 22.00 pada Jum’at malam 10 Desember 2020.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH didampingi Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas dan Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan
“benar tadicmalam telah terjadi insiden seorang anak menganiaya orang tua nya sendiri yakni WT Ibu kandungnya ditemukan tewas telentang dengan luka tusuk di bagian kiri perut,” kata

“Sementara motif pelaku membunuh ibu dan melukai ayah kandungnya sendiri belum di ketahui apa motifnya, kasus masih dalam penyelidikan dan penyidikan” .

Kasus ini didalami pihak Polres Muaro Jambi dan saat ini pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi, dan tersangka sudah di tahan dipolres muaro jambi.

Amradi menerangkan ” dari keterangan keluarga , tersangka ini sudah berulang kali berobat ke Rumah Sakit Jiwa , karena mempunyai riwayat gangguan jiwa, dan juga Abang kandung tersangka juga mengalami gangguan jiwa juga , saat ini dikurung dirumah, sementara tersangka tidak dikurung karena gangguan jiwa nya kadang kumat terkadang tidak”. Ungkap Amradi. (*/Sab/dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top