Kronik polri

Diskusi Hangat Antara Kapolda Jatim dengan Kanwil Bea Cukai Jatim

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Waka Polda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, bersama Dirreskrimsus, Kombes Pol Gideon Arief Setyawan, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (11/12/2020) siang. Menerima silaturahmi dari Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim.

Dalam kesempatan ini Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim 1, Ir. Muhammad Purwantoro, Msc. Didampingi oleh Kabid Penindakan dan Penyidikan, Galih Elham Setiawan. Sementara dari Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim 2, Ir. Oentarto Wibowo, MPA. Didampingi Souvenir, Kabid Penindakan dan Penyidikan.

Dalam silaturahmi ini Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim berterimakasih atas, kerja sama yang selama ini telah terjalin, dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

“Saya berterimakasih atas kerjasamanya yang baik, antara kami dengan kepolisian Jawa Timur, sehingga semua kinerja dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya Purwantoro, Kakanwil Bea Cukai Jatim 1.

Diskusi santai antara Kapolda Jatim dengan Kakanwil Bea Cukai Jatim ini berlangsung hangat, bahkan kapolda Jatim juga mengatakan, saya sangat bersyukur sekali bisa balik kampung halaman.

” Saya senang sekali rasanya, saya bisa balik kampung, dengan makanannya yang khas, seperti rawon dan lainnya. Saya biasanya kalo bolos itu suka lompat cendela,” guraunya Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, sembari mengenang masalalu saat sekolah di SMA 2 Surabaya.

Perbincangan hangat ini semakin terjalin harmonis, dan diharapkan keakraban ini terus terjalin dengan baik antara Polda Jatim, dengan Kanwil Bea Cukai Jatim, sehingga dapat tercipta kerjasama yang bagus dalam fungsi kepabeanan. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top