Seputar TNI & POLRI

Kapolres Ciamis Langsung Kunjungi Sekertariat KPU Kabupaten Pangandaran

PAGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, pada Kamis (10 Desember 2020). Kunjungan ini dalam rangka cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

Selain Kapolres, monitoring tersebut dihadiri oleh Danrem 062/TN Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., serta Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar Dedy Budiman. Tentunya Ketua dan Komisioner Kabupaten Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta rombongan melakukan monitoring tahapan penghitungan rekapitulasi suara sementara pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan tahapan Pilkada Pangndaran di Sekretriat KPU Pangandaran. Ia meminta kerjasama nya dari semua pihak agar terciptanya Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai, dan kondusif serta sehat.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan damai, lancar dan kondusif. Kami minta situasi ini dapat terus terjaga hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih,” kata Kapolres.
Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top