Seputar TNI & POLRI

Kapolres Ciamis: Disini Kami Pastikan, TNI dan POLRI Siap Amankan

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., mendampingi Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., melaksanakan kegiatan monitoring gudang logistik Pilkada Kabupaten Pangandaran diseluruh PPK Kecamatan pada Kamis (10 Desember 2020).

Monitoring ini dilakukan dengan tujuan mengecek situasi dan kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara di TPS. Dimana logistik disetiap gudang PPK akan dikembalikan kembali setelah dilakukan rapat pleno tingkat kecamatan.

“Disini kami untuk memastikan keamanannya, jauh-jauh hari kami menyiapkan Pos Pengamanan di gudang Logistik KPU. Yang mana ditempatkan beberapa anggota Polres Ciamis Polda Jabar,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., usai mendampingi Damrem 062/TN mengecek situasi dan kondisi di gudang logistik PPK.

AKBP Dony mengung kapkan, secara umum polisi siap mengaman kan dengan dibantu TNI Kodim 0613/Ciamis, Pos AL Pangandaran, Lanud Wiriadinata dan instansi terkait Pemerintah Kabupaten Pangandaran serta di bantu BKO Polda Jabar dan Polres tetangga. Kesiapan utamanya yakni dalam upaya menjaga kondusifitas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir tentunya dihimbau kepada warga masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan. Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” ungkapnya.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang damai, lancar dan kondusif serta sehat,” pungkasnya. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top