Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Usai Meninjau Pencoblosan di Mojokerto dan Pasuruan, Forkopimda Jatim Tinjau Perhitungan di TPS 7 Darmokali Surabaya

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Forkopimda Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Rabu (9/12/2020) siang, Meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 di Jalan Darmokali, Surabaya. Untuk memantau secara langsung perhitungan surat suara.

Selain Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dalam peninjauan di TPS ini juga diikuti oleh Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Dalam tinjauannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim. Ingin memastikan pencoblosan di Kota Surabaya berjalan aman, tertib dan damai. Hingga perhitungan surat suara tidak ada masalah.

Selain itu Pilkada Serentak pada tahun ini yang masih di massa Pandemi Covid-19, seluruh petugas yang berjaga di TPS harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Selain petugas, pemilih juga harus melalukan hal yang sama dengan mematuhi Prokes.

“Ya saya dengan Pak Pangdam dan Kapolda ingin memastikan, bahwa Pilkada Serentak di Surabaya ini berjalan aman. Dan saat ini masih di massa Pandemi Covid-19, sehingga petugas jaga dan pemilih harus terapkan Protokol Kesehatan,” ucap Khofufah, disela sela tinjauannya di TPS 7 Darmokali, Rabu (9/12/2020) siang

Selain meninjau pencoblosan di beberapa TPS di beberapa wilayah di Jatim. Forkopimda Jatim juga meninjau di TPS 7 Darmokali Surabaya. Untuk melihat secara langsung hitung surat suara. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top