Kronik polri

Jelang Pilkada Serentak Gabungan Polsek Mandai Giat Patroli

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Jajaran Polsek Mandai bekerja sama dengan TNI melaksanakan giat patroli skala kecil diwilayah hukum polsek mandai.

Giat patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selasa (08/12/2020) pukul 21.00 wita.

Kapolsek Mandai, AKP Ismail S.Sos MH menuturkan, giat ini gabungan antara TNI Polri yang melibatkan masing-masing anggota untuk memberikan rasa kepada masyarakat.

“Giat ini juga sekaligus menunjukan sinergitas TNI Polri terjalin dengan dengan baik”, bebernya AKP Ismail S.Sos MH kepada Pers Bhayangkara, (08/12).

Lebih lanjut Kapolsek Mandai menjelaskan rute yang dilewati, dengan rute berangkat dari Mako Polsek Mandai menuju ke TPS bandara lama lalu ke TPS tamarunang perbatasan Makassar lalu melanjutkan kontrol di TPS pattontongan TPS Tenri Angke.

“Kita juga mengontrol di TPS Desa bontomatene tepatnya di poros Jalan maccopa dan kembali ke Mako Polsek Mandai kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang dapat menjadi gangguan Kamtibmas terlihat pula aktivitas para penyelenggara pemilu dalam rangka mempersiapkan TPS TPS cukup berjalan lancar dan dinamis dalam kegiatan patroli tersebut,” paparnya.

Selain melaksanakan giat patroli, jajaran Polsek Mandai juga melakukan himbauan Kamtibmas tentang kepatuhan terhadap protokol cofid19 dan menghindari adanya praktek monopoli TIK dalam pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak ini.

Diwilayah hukum Polsek Mandai, personil Pam kampanye Operasi Mantap Praja (OMP) Polres Maros Zona 1 Polsek Mandai juga melaksanakan PAM Kampanye / silaturahmi yang dilaksanakan oleh Cabup Maros No.Urut 02 (HATIKITA KEREN) Bpk. ANDI CHAIDIR SYAM, S.Ip

Dengan titik lokasi kediaman ABD. MAJID / ADE JUMRIANTI di lingkungan Padangalla Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati (Cabup), Paslon No.02 Bpk. H. ANDI CHAIDIR SYAM, S.Ip, Juru bicara RAMADHAN,
Para Team Sukses dan simpatisan dan pendukung sekitar 50 orang.

Dikesempatan itu pulan Calon Bupati Maros ANDI CHAIDIR SYAM, S.Ip juga menyampaikan Visi dan Misinya, sekaligus ajang silaturahmi dan berdialog, doa bersama kemenangan “Hati Kita Keren” serta melakukan fhoto bersama.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati nomor urut 02 tersebut masih dalam pantauan serta pengamanan dri personil Pm Kampanye Peleton Ban Ops Zona 1 Polsek Mandai yang dipimpin oleh IPTU NASRUDDIN beserta anggota lainya.

Giat kampanye berakhir pada pukul 11.00 wita tersebut berada dalam pengawasan Panwascam Mandai dan berlangsung secara aman, tertib dan lancar dng ttp mempedomani protokol kesehatan tanggap covid 19.

(Rifai/Andi A)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top