Kronik polri

Polsek Pemayung Apel Persiapan, Pengawalan Logistik dan TPS Pilkada Kabupaten Batang Hari

BATANG HARI – persbhayangkara.id JAMBI

Persiapan untuk pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada 9 Desember 2020 di Wilayah Kabupaten Batang Hari, jajaran Polsek Pemayung melaksanakan pengawalan logistik dari KPU Kabupaten Batang Hari yang akan didistribusikan ke Kantor Kelurahan dan Kantor Desa di Kecamatan Pemayung.

Kapolsek Pemayung Iptu Dwiyatno SH MH menyampaikan
” Hari ini pihak Polsek Pemayung persiapan untuk pengawalan logistik kotak dan surat suara , untuk dikecamatan pemayung terdiri 84 TPS 1 Kelurahan 18 Desa , dengan mata pilih 24276, untuk mata pilih pria 12.926 orang ,dan mata pilih wanita 11.889 orang.

Kegiatan ini didampingi Padal Polres Batang Hari Kasubag Log AKP Sarwani, Kasat Binmas Iptu Anwar S Gumai, AKP Feri Siswara dan selaku Pamatwil Batanghari dari Polda Jambi Dirresnarkoba Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha.

Kapolsek Pemanyung menjelaskan
“Persiapan pengawalan PAM TPS untuk Polsek Pemayung menurunkan total 27 personil d Ngan rincian 11 orang , dari Polda 8 personil dan dari Polres Batanghari 8 personil ” ungkap Kapolsek.

Amanat Kapolsek
” Kepada anggota yang melaksanakan PAM TPS untuk tetap menjaga kesehatan dan laksanakan tugas sebaik mungkin agar tercipta suasana kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak ini dengan damai , damai dan jujur.”

Kenali lingkungan , situasi dan berkoordinasi dengan panitia TPS dan pastikan logistik kondisi aman dan lengkap dalam keadaan tersegel, dan pastikan TPS siap semua , bila belum berdiri segera di bantu , paling penting setiap personil yang bertugas untuk mematuhi Prokes.

Kasat Binmas “Saling koordinasi dan lakukan pengamanan , lakukan tugas sampai selesai dan pastikan semua berjalan aman dan lancar, serta lakukan dengan tanggung jawab atas tugas yang diberikan selaku pengamanan”.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top