Kronik polri

Kasat Binmas Polres Sumedang Sebagai Narasumber pada Acara Apel Danramil dan Babinsa

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 Pukul 10.00 wib s/d 11.45 wib bertempat di aula Djoeang Kodim 0610 Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Penyampaian Materi Kasat Binmas Polres Sumedang Pada Acara Penyelenggaraan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0610 Sumedang Mendukung Penanganan Covid 19, Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) serta Menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2020.

Pada Saat penyampaian materi pendalaman, Kegiatan dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0610 Sumedang, Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Kusbandi, Staf Binmas Polres Sumedang, Para Danramil 0610 Sumedang serta para anggota Babinsa Jajaran Kodim 0610 Sumedang sebanyak kurang lebih 227 orang.

Adapun selaku Narasumber adalah Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Kusbandi dengan Materi yang disampaikan adalah Peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif ditengah Pandemi Covid 19 di Kabupaten Sumedang.

Tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah sebagai langkah TNI khususnya Babinsa Kodim 0610 Sumedang dalam mendukung terselenggaranya pilkada serentak di jawa barat dan pilkades di kabupaten Sumedang serta penanganan Covid 19 dengan bermitra Bhabinkamtibmas dan Polsek Setempat

Para peserta memahami materi yg disampaikan, sehingga tercipta sinergitas polisional antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam penanganan Covid 19 serta Pilkada Serentak yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Sumedang. Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top