Kronik polri

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Ingatkan Anggota Tetap Menjaga Kondisi Pilkada Tahun 2020

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Senin (07/12/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangung pada Pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh Pejabat Utama dan Anggota Polresta Palangka Raya serta Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Satbrimob, Dit Samapta dan CRT Dit Reskrimsus Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya AKBP Andiyatna mengingatkan seluruh Personel agar terus meningkatkan kewaspadaan terutama menjelang hari pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kota Palangka Raya yang akan digelar dua hari kedepan tepatnya Tanggal 9 Desember 2020.

Andiyatna juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa memantau perkembangan situasi Kamtibmas dilapangan agar selalu siap apabila sewaktu-waktu dikumpulkan oleh pimpinan dan untuk Personel BKO untuk dapat melaksanakan Patroli ke Obyek Vital Pemilu serta lokasi-lokasi rawan Kriminalitas di wilayah Kota Palangka Raya.

“Gunakan waktu istirahat yang ada sebaik mungkin karena kedepan kegiatan kita akan semakin padat, tetap jaga kesehatan, dan kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan multivitamin agar tetap dalam kondisi prima,” tandasnya. (bib//kha-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top