Kronik polri

Pendistribusian Paket Sembako bagi Korban Bencana Alam di Kecamatan Sodonghilir

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Wakapolres Tasikmalaya, H. Agus Syafrudin SE. MH.yang didampingi Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, Iptu Asep Nurjaman, yang bertempat di kecamatan Sodonghilir telah melaksanakan Giat dalam rangka memberikanl paket sembako sebanyak 50 Paket dalam rangka program Bansos Polres Tasikmalaya,” Peduli bagi masyarakat korban bencana alam longsor “di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Dalam acara giat tersebut menurut Kasat Binmas Iptu Asep Nurjaman mengatakan, bahwa dalam rangka baksos kali ini yang menjadi sasarannya adalah warga masrakat yang terkena musibah bencana alam longsor di daerah kecamatan Sodonghilir yang berada di beberapa desa diantaranya,
Desa Sepatnunggal,Desa Leuwidulang Dulang sebanyak 17 paket, kemudian di Desa Sodong hilir sebanyak 18 Paket, Desa Sukabakti sebanyak 15 Paket dan untuk warga Desa Pakalongan sebanyak 10 Paket.
Dalam acara tersebut hadir antara lain, Wakapolres Tasikmalaya, H. Agus Syafrudin SE, MH.
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, Iptu Asep Nurjaman, Kapolsek Sodonghilir, Iptu Atang. Perangkat Desa Leuwidulang, Anang. Kanit Bjnpolmas, Aipda Yuyus,Babhinkamtibmas, Brigpol Deni, serta warga penerima bantuan korban bencana.

Pada hari sabtu 5 Desember 2020 sekira jam 10.00 wib sd Selesai telah dilaksanakan pendistribusian paket sembako bagi warga akibat korban bencana alam longsor dalam rangka Polres Tasikmalaya peduli oleh Wakapolres Tasikmalaya bersama rombongan selama giat berjalan lancar dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Polri umumnya dan khususnya Polres Tasikmalaya yang telah peduli kepada warga masrakat utamanya yang terkena bencana.

Dalam kesempatannya, Anang dari atas nama masrakat mengatakan, Kami sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wakapolres H. Agus Syafrudin, Bapak Kasat Binmas Iptu Asep Nurjaman dan Bapak Kapolsek Sodonghilir, Iptu Atang,… “Yang mana telah perduli pada warga Sodonghilir yang tertimpa musibah, semoga Alloh yang maha kuasa membalasnya,….” Demikian dikatakan Anang dalam Kesempatannya bincang bincang dengan PBN.

Demikian pula dikatakan
Kasat Binmas Polres Tasikmalaya,Iptu Asep Nurjaman, yang mengatakan Bahwa Polri sangat memperhatikan dan perduli terhadap Masrakat,.. bantuan tersebut diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupannya., Ucap Iptu Asep Nurjaman menambahkan. (7/12/2020) Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top