Kronik polri

Bakti Sosial Ditlantas Polda Jambi ke Yayasan Sekolah Terdampak Suasana Pandemi Covid- 19

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo., S.I.K didampingi Kasubdit Kamsel, Kasubbagrenmin serta anggota Ditlantas Polda Jambi melaksanakan giat Bakti sosial. Giat bakti sosial kali ini melakukan kunjungan ke sekolah anak-anak yang berkebutuhan khusus yaitu Yayasan Sekolah Bina Insani Anak Istimewa yang bertempat di Lorong Kenanga I, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah kota Jambi yang tutup akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Dirlantas Polda Jambi melakukan kunjungan ini berkat inspirasi salah satu anggota Ditlantas Polda Jambi Bripka Desri Iswandi., S.H.,M.H yang mana telah membina dan mengaktifkan lagi kegiatan ngajar-mengajar di sekolah ini tersebut.
Yayasan ini mengasuh kurang lebih anak-anak yang berkebutuhan khusus seperti autis dan idiot, berjumlah kurang lebih 15 anak didik.

Adapun dalam kegiatan bakti sosial tersebut Dirlantas Polda Jambi menyerahkan beberapa bantuan berupa alat peraga pendidikan dan permainan seperti buku gambar, alat tulis, bola, buku ceritan dan tidak lupa pula alat kesehatan guna mencegah pendemi Ccovid-19 seperti hands sanitaizer, masker dan pemasangan Wifi internet.

“Saya selaku Pimpinan di Ditlantas Polda Jambi, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota saya dilapangan, mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi anggota kami yang lain untuk berbuat hal yang positif bagi masyarakat, baik itu bersifat sosial, karya seni, kerajinan tangan atau pun karya positif yang lain, seperti mengedukasi cara hidup sehat dengan mengedepankan standar penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 “, tutur Kombes Pol Heru Sutopo., S.I.K
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top