Kronik polri

Pesan Kompol Eko Iskandar Sehabis Sertijab, Kepada Kasat Lantas yang Baru Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mantan Kasat Lantas Kompol Eko Iskandar SH,S.i.K,MSi yang kemaren menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo,kini beliau akan bergeser berpindah tugas menduduki menjabat sebagai Wakapolres Gresik dimulai tanggal 11/12/20 sehabis Pilkada Serentak tahun 2020,dan posisi Kasat Lantas Polresta Sidoarjo digantikan oleh AKP Wikha Ardi Lestari SH sebagai pejabat utama satlantas Polresta Sidoarjo.

“Kompol Eko Iskandar SH,S.I.K,MSi dikenal sebagai anggota perwira kepolisian yang baik hati,santun,dan ramah,tidak sombong,murah hati dan pendiam,saat dulu menjabat Kasat Lantas Polresta Sidoarjo beliau sosok yang suka bergaul,serta sangat dekat sekali kepada teman teman wartawan di wilayah se-Kabupaten Sidoarjo.

Perihal pindah tugas dan rotasi di kubu Polri ini sudah wajar, demi untuk penyegaran/penugasan,juga untuk meraih lagi kepangkatan di jajaran kesatuannya,sertijab hari ini di gedung Serbaguna Mako Polresta Sidoarjo tanggal 4/12/20 telah berganti tiga devisi,Kasat Lantas,Kasat Reskrim juga Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo.

Semoga nantinya Kasat Lantas yang baru AKP Wikha Ardi Lestari SH bisa secepatnya beradaptasi,dan harus bisa mengikuti dan meneruskan jenjang perjuangan seperti disaat kala dulu saya menjadi Kasat Lantas,dan tak lupa menjaga ZI,WBK,dan WBBM Polresta Sidoarjo,menjaga harkamtibmas,berkolaborasi dengan Ormas Sidoarjo,serta berkolaborasi pula dengan Lembaga lembaga yang lain yang ada di Kabupaten Sidoarjo,pungkas Kompol Eko Iskandar.

Pesan Kasat Lantas yang baru Polresta Sidoarjo saat di temui awak media menyampaikan,sebagai pejabat jajaran yang baru akan secepat mungkin berdaptasi dan meneruskan jenjang perjuangan pejabat yang lama,ditambah pula saat ini dengan adanya wabah covid 19 di seluruh Indonesia mari kita bersama sama untuk mencegah dan menanggulangi wabah covid 19 tersebut,jaga kesehatan,jaga jarak dan tidak lupa selalu cuci tangan,pungkasnya. (sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top