Kronik polri

Persiapan Pengamanan TPS, 500 Personel Polres Maros Ikuti Pemeriksaan Rapid Test

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Guna memastikan seluruh petugas pengamanan TPS bebas dari paparan Virus Covid 19, Polres Maros melaksanakan pemeriksaaan Rapid Test kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2020 bertempat di Lobi Mapolres Maros, Jumat pagi (4/12/2020).

Dengan melibatkan Petugas Kesehatan Polres Maros, ratusan personil tersebut menjalani rangkaian Rapid test yang diawasi langsung Oleh Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon SIK SH dan Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong SE MM.

“Ada sebanyak 500 Personil yang akan mengikuti pemeriksaan Rapid Test yang kami laksanakan sejak tanggal 1 Desember, kami prioritaskan personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pada hari pencoblosan di TPS dan personil yang melasanakan pelayanan kepada Masyarakat,” Kata Kapolres.

Hal tersebut merupakan komitmen Polres Maros untuk menjamin seluruh petugas yang akan melaksanakan pengamanan TPS bebas dari Covid 19.

“Rapid Test ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan sekaligus merupakan komitmen Polres Maros untuk menjamin seluruh petugas pengamanan yang dilibatkan dalam pengamanan TPS dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19,” ucap AKBP Musa.

“Selain Personil Polres Maros,Ratusan Personil BKO dari Brimob Polda Sulsel,Polres Bone dan Polres sinjai sudah melaksanakan Rapid Test di kesatuan masing masing sebelum melaksanakan tugas di Kabupaten Maros,” Ujar Kapolres.

(Andi akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top