Kronik polri

Bersama Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Ciamis Hadiri Rakor Bulan Desember 2020

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menghadiri kegiatan rapat koordinasi Bulan Desember tahun 2020 di Aula Gedung Setda Kabupaten Pangandaran, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (4 Desember 2020).

Selain Rakor Bulan Desember 2020 tersebut juga dilaksanakan kegiatan pamit Pejabat Sementara Bupati Pangandaran. Dimana Dr. H. Dani Ramdan, M.T., akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Pejabat Sementara Bupati Pangandaran pada tangga 5 Desember 2020.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya di rakor dan pamit Pjs. Bupati Pangandaran sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta instansi terkait. “Semoga silaturahmi yang telah terjalin baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Serta sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus ditingkatkan guna terciptanya situasi kamtibmas uang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis, terlebih Kabupaten Pangandaran,” kata Kapolres.

Sementara itu dalam acara tersebut, Pjs. Bupati Pangandaran Dr. H. Dani Ramdan, M.T., berpamitan kepada warga masyarakat Kabupaten Pangandaran beserta stakeholder terkait dan Forkopimda Kabupaten Pangandaran yang telah membantu untuk Kabupaten Pangandaran lebih maju. Selain itu juga menyampaikan situasi dan kodinisi Kabupaten Pangandaran sampai dengan hari ini.

“Alhamduillah saya sudah menjalankan tugas sebagi Pjs dengan lancar dan soal berhasil tidaknya itu tergantung pimpinan saya menilainya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran yang telah membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pangandaran,” ucap Dani Ramdan.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Sekda Kabupaten Pangandaran beserta jajaran yang sudah membantu dalam menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati Pangandaran,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada, kata Dani, dari Pemerintahan Kabuoaten Pangandaran selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran. “Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang nyaman, damai, lancar dan kondusif,” imbuhnya.

Dani pun berpesan kepada warga masyarakat dan unsur Forkoimda Kabupaten Pangandaran untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Saya harapkan dengan situasi Covid -19 ini pedomanilah protokol kesehatan dalam setiap menjalankan tugas, karena itu merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutur Dani.

Terkait sektor Pariwisata, Dani mengungkapkan, ini merupakan sektor utama bagi Kabupaten Pangandaran untuk menghasilkan PAD dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran. “Mari kita dukung visi Kabupaten Pangandaran yaitu wisata Pangandaran yang mendunia. Maka untuk kedepannya saya harapkan kesemua Dinas untuk bisa menghadirka kreatif kesenian untuk mendongkrak wisatawan yang datang ke Pangandaran,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Plt Kejaksaan Negeri Ciamis Raymond Ali, SH., M.H., Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H Kusdiana, M.M., Para Staf ahli Kabupaten Pangandaran, Asda I, II, III Setda KABUPATEN Pangandaran, Para Kepala SKPD Se Kabupaten Pangandaran, Para Kabag lingkup Setda Kabupaten Pangandaran, Para Camat Se Kabupaten Pangandaran.

Dalam acara tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan. Dimana setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, ranjin mencuci tangan serta menjaga jarak dan hindari terjadinya kerumunan.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top