Kronik polri

Komisi III DPR RI Apresiasi Kepada Polda Jambi dalam Persiapan Pilkada Tahun Baru dan Penanganan Covid-19 juga Satgas Karhutla

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Rombongan Komisi III DPR RI yang dipimpin Ahmad Sahroni di Mapolda Jambi rangka kunjungan kerja tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, Kamis (3/12/2020).

Rombongan Komisi III didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dan forkompinda Jambi melaksanakan hearing di ruang kerja Kapolda Jambi.

Usai melaksanakan kegiatan hearing Komisi III Ahmad Sahroni menyampaikan kepada awak media terkait kunker beliau ke Provinsi Jambi
” Kunjungan ke Jambi ini melihat kesiapan pengamanan Polda Jambi dalam menghadapi Pilkada 9 Desember ini, dan penanganan covid 19 serta persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Sambung beliau Sahroni mengenai konflik ditiap daerah pasti ada dan berbeda beda, tetapi saya yakin Kapolda Jambi dan jajarannya bisa mengatasi dan mengamankan situasi Kamtibmas.

Dan mengenai Covid 19 sampai saat ini Satgas Covid 19 telah melakukan yang terbaik dan tetap melakukan himbauan dan penegakan hukum terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dan juga untuk pengamanan Pilkada serentak ini persiapan dari Polda Jambi saya yakin dibawah Komando Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, sesuai harapan.

Pesan saya kepada Kapolda
tetap netralitas dan konsisten dalam menjaga Kamtibmas dan bersama sama mensukseskan pilkada damai , aman dan nyaman di Provinsi Jambi
Pungkas Ahmad Sahroni

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswhayudi Tresnadi mengatakan kunjungan TIM Komisi III ini dalam rangka kunker spesifik masa persidangan II tahun 2020-2021 di Jambi .

“Kunjungan spesifik masa persidangan II tahun sidang 2020-2021, Komisi III dilaksanakan hearing dengan Polda Jambi, Kejati dan Korem 042/Gapu,”jelas Kabid Humas.

Pada kegiatan ini turut mendampingi Kapolda Jambi, yaitu Wakapolda, Brigjen Pol Yudhawan R, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, dan Pejabat Utama Polda Jambi. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top