Kronik polri

Himbau Patuhi Prokes, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Lakukan Ini

PALOPO – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Palopo, khususnya Pusat Niaga Palopo, personel Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan imbauan tentang bahaya Covid-19, Rabu (3/12/2020) siang

Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ammasangan, Aiptu Arifuddin dan Bhabinkamtibmas lainnya yang merupakan berada di wilayah binaannya tersebut.

Patroli dan imbauan tentang pencegahan Covid-19 ini dilaksankan di depan Pusat Niaga Palopo.

“Dalam hal ini Kota Palopo masoh dalam situasi Zona Merah penyebaran Covid-19 se sulawesi Selatan,” ungkap arief.

“Kami akan tetap memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” tambahnya.

“Pengunjung pasar dan pedagang kita imbau pakai masker saat berbelanja di Pasar atau tempat keramaian. Serta, menjaga jarak dan membiasakan cuci tangan pakai sabun di air mengalir,” tutupnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir. (Andi A)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top