Kronik polri

Polres Tanjab Timur Berbagi Kasih Salurkan Bantuan Sembako Dimasa Pandemi Covid- 19

TANJUNG JABUNG TIMUR – persbhayangkara.id JAMBI

Dimasa sulit pandemi covid ini Polri kian peduli , mengingat situasi perekonomian yang sulit, maka Polri menyalurkan bantuan , dan hal serupa dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur dan dipimpin langsung oleh
Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK .

Dalam melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, di dampingi PJU Polres Tanjung Jabung Timur dan Kapolsek Sabak Barat IPDA. Chandra Adinata. SH.
Bentuk peduli kasih ini yang selalu di lakukan oleh Kapolres Tanjab Timur beserta Jajarannya dengan
membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang memang sangat membutuhkan dari dampak Covid 19 di Muara Sabak Barat pada Selasa 01/12 .

Masyarakat penerima bantuan ini merupakan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, bertujuan untuk meringankan ekonomi masyarakat.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah menyampaikan ” bahwa kegiatan
Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tanjab Timur, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19,” ucap kapolres.

Masyarakat penerima bantuan, sebelumnya telah didata Polsek Muara sabak barat dengan mendatangi langsung ke setiap rumah warga yang memang sangat membutuhkan bantuaan, agar Bantuan yang di serahkan nanti tepat sasaran.

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah langsung menyerahkan bantuan sembako, dan dibagikan secara door to door ke setiap rumah warga.

Kapolres juga berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, selama masa pandemi covid 19” ungkap Kapolres
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top