Kronik polri

Kapolsek Kupang Tengah Menolong Seorang Wanita yang Pingsan di Jalan Timor Raya

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) di temukan pingsan di jalan Timor Raya,wanita yang tanpa identitas ini di tolong oleh Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka S.Sos.

Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka S.Sos mengatakan bahwa warga telah menemukan seorang perempuan pingsan dipinggir jalan Timor Raya tepat nya di pertigaan Manikin, Kelurahan Tarus Kecamatan Kupang Tengah , Kabupaten Kupang NTT,saat di konfirmasi awak media melalui WhatsApp Selasa (01/12/2020)

Menurut saksi mata, perempuan tanpa identitas yang belakangan berasal dari Larantuka Kabupaten Flores Timur itu pingsan setelah turun dari angkot JTrans warna putih.

Kronologi kejadian menurut Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka S.Sos berawal saat perempuan (Mrs X) turun dari angkot lalu berjalan menuju pertigaan Manikin seraya bertanya di mana kuburan.

Seorang saksi saat melihat Mrs X sedang memegang dada nya seperti sedang menahan sakit.Dan Mrs X sempat memberi tahu warga kalau dirinya berasal dari Larantuka .Saksi juga sempat menanyakan nomor telepon keluarga yang bisa dihubungi namun sebelum memberikan jawaban Mrs X sudah pingsan.

Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka S.Sos bersama anggota yang sedang piket lalu mendatangi TKP dan melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Tarus dan langsung membawa Mrs X untuk di rawat.Dan akhirnya Mrs X sudah sadarkan diri dan di ijinkan oleh pihak puskesmas untuk kembali ke rumah.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top