Kronik polri

Kapolsek Cimaragas: Guna Mempererat Silaturahmi dan Sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., bersama Danramil 1314/Cimaragas Kapten Arm Yuni Ariyadi menghadiri peringatan Hari HIV/AIDS se-Dunia tingkat Provinsi Jawa Barat secara virtual di Halaman Puskesmas Cidolog, Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (1 Desember 2020).

Pada kesempatan tersebut, AKP Ono bersama Danramil 1314/Cimaragas mendampingi Camat Cidolog dan Kepala UPTD Puskesmas Cidolog mengikuti jalannya peringatan Hari HIV/AIDS se Dunia secara virtual. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua BPD Desa Janggala, Kanit Reskrim Polsek Pamarican Ipda Suwarno, staf Puskesmas Cidolog, beserta tamu undanga lainnya.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna mempererat silaturahmi dan sinergitas bersama TNI, Pemerintah dan masyarakat. Serta bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Semoga sinergitas yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatlan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Serta sinergitas ini dapat mencegah terjadinya sex bebas dilingkungan khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaragas,” ucapnya.

Selain pelaksanaan peringatan secara virtual, UPTD Puskesmas Cidolog juga melakukan kegiatan peringatan lainnya. Seperti pemeriksaan Visite HIV/AIDS terhadap masyarakat, ibu hamil, dan penderita TBC. Kegiatan ini dalam rangka deteksi dini penyebaran HIV/AIDS khususnya di Kecamatan Cidolog. (Hum/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top