Kronik polri

Ditlantas Polda Jambi Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental Tingkatkan Iman dan Taqwa

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Demi meningkatkan iman dan taqwa bagi seluruh personel Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melakukan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di mesjid Baiturahman Ditlantas Polda Jambi, selasa (01/12/2020). Binrohtal dihadiri oleh Dirlantas, Wadir lantas, para PJU Ditlantas serta seluruh anggota Polri dan PNS Ditlantas Polda Jambi.

Tausiyah Binrohtal kali ini peceramah Ustadz H. Ahmad Fikri., S.Pd., M.Pd mengangkat tema “ Pentingnya menuntut ilmu dalam Islam “Dalam tausiyahnya Ustadz Ahmad Fikri mengajak seluruh Personel Ditlantas Polda Jambi untuk menuntut ilmu yang banyak, terutama ilmu tentang agama islam.

Islam menganjurkan kepada seluruh umatnya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umatnya pada diri untuk giat dalam menuntut ilmu supaya kesuksesan dalam hidup dapat tercapai baik didunia maupun diakhirat. Niscaya allah akan mengangkat derajat sesorang yang menuntut ilmu.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K menjelaskan “kegiatan rutin ini tujuannya untuk meningkatkan Keimanan dan taqwa anggota Polri dan PNS khususnya Personel Ditlantas Polda Jambi”
.
“Kami melakukan giat Binrohtal ini agar sikap mental personil Ditlantas Polda Jambi menjadi lebih baik dan akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat menjadi baik, jangan lupa tingkatkan gaya hidup sehat dan ikuti selalu protokol kesehatan “ , ujar Dirlantas Polda Jambi.
(Hms/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top