Kronik polri

Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya, Anjangsana Jadi Cara dalam Menerapkan Programnya

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Banyuresmi Pada hari Selasa tanggal 01 Desember 2020, yang dimulai pada pukul 13.20 wib,

Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Bripka Samin, telah melaksanakan anjangsana silaturahmi untuk memberikan himbauannya kepada Kelompok Tani “HARUM SARI” yang beralamat di Kampung Kamancingan Rt. 002 / 008 Desas. Sukakarya Kecamatan Banyuresmi.

Bhabinkamtibmas, Bripka Samin berpesan, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk penanggulangan Covid19 dengan, taati cara 3m, “Selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air bersih dan mengalir, Menjaga jarak apabila berada di kerumunan masa, dan biasakan memakai Masker dengan baik dan benar,.”

Dengan cara kerja seperti ini, bagi kami sangat banyak manfaatnya, diantaranya, lebih akurat mendapat informasi, lebih familiar dan program kerja kita atau misi dalam menyampaikan himbauan lebih cepat dipahami masrakat.

Dan kami mengharapkan agar selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas atau aparat terkait lainnya, apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau yang akan mengganggu Kamtibmas.

Selama anggota kami, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan, situasi dalam keadaan Kondusif demikian dikatakan oleh Kapolsak Banyuresmi, Drs Krisna Irawan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top