Kronik polri

KPU Tanjabtim Pastikan H-5 Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 Sampai Kesetiap Kecamatan

TANJUNG JABUNG TIMUR – persbhayangkara.id JAMBI

KPU Tanjab Tim saat ini telah memasuki proses pengepakan logistik dan surat suara yang akan didistribusikan, dan ada surat suara yang untuk Pilgub mengalami 300 kerusakan , dan telah dilaporkan dan koordinasikan kepihak KPU Provinsi Jambi dan di update sedang proses cetak di Bekasi .

Sementara formulir C Plano diperkirakan Selasa 01/12/2020 akan tiba di Kabupaten Tanjab Timur.

Ketua KPU Nurkholis menyampaikan “Pendistribusian akan dilaksanakan di 11 Kecamatan dan 93 Desa/Kelurahan, dengan jumlah 615 TPS dan jumlah mata pilih sekitar 163,170 pemilih yang terdata.

Untuk pendistribusian yang sedikit terkendala yakni di daerah Mendahara , Sadu dan Merbak, pendistribusian dilaksanakan pada H-5 sudah tiba kecamatan, dan akan digeser ke TPS pada H-1diseluruh TPS di wilayah Kabupaten Tanjab Timur .

Pendistribusian dipercepat pergeseran logistik kecamatan antisipasi hambatan geografis, cuaca buruk serta lokasi yang ditempuh

Sesuai hasil pemetaan PJS Gubernur Jambi dan Gugus Tugas sesuai data terakhir pada Jumat lalu bahwa KPU Tanjab Timur sudah menyelesaikan pelipatan surat suara dan pengepakan logistik yang akan didistribusikan” ungkap Nur.

Dan kita pastikan logistik untuk Pilkada serentak semua aman dan akan didistribusikan tepat waktu sambung Nurkholis. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top