Kronik polri

Kaporles Tanjab Timur Pantau Kesiapan Logistik Pilkada di KPU Tanjab Timur

TANJUNG JABUNG TIMUR – persbhayangkara.id JAMBI

Tinggal hitungan beberapa hari lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Tak terkecuali di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, akan dilaksanakan Pilkada Gubernur Jambi dan pemilihan Bupati Tanjab Timur.

Untuk memastikan persiapan logistik Pilkada serentak Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH SIK melakukan pengecekan ke KPU dan gudang logistik KPU Tanjung Jabung Timur usai dilaksanakan Rapid tes di Mapolres Tanjabtim, Senin 30/11 pukul 12.30 wib.

Pada pengecekan ini Kapolres didampingi Kasat Lantas Iptu Rio Siregar, Kasat Sabhara Iptu Ramses, Kasat Polairud Iptu Sudar, dari Pabung 0419/Tanjab dan didampingi juga oleh Ketua KPU Tanjabtim Nurkholis SIP, dan Komisioner Nurdin SE.

Kaporles menyampaikan ” kita melaksanakan pengecekan ke KPU dan langsung menuju Logistik KPU sebagian besar untuk logistik didistribusikan pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Kelengkapan memang sudah tiba, tinggal menunggu formulir, keterlambatan ada perubahan PKPU nomor 18, bahwa semua Kabupaten melaksanakan Pilkada , dan Insya Allah Sore ini akan datang formulir untuk Pilkada serentak 2020.

Dan tanggal 5 Desember 2020 seluruh nya akan didistribusikan pada 11 kecamatan dan 615 TPS, d Ngan jumlah 163.170 mata pilih.

Saya berharap masyarakat menggunakan hak pilih nya sesuai hati nurani, dan bersama-sama menciptakan pilkada yang aman , damai dan sejuk , serta tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top