Seputar TNI & POLRI

Kapolsek bersama Danramil Laksanakan Bansos dengan Cara Door to Door

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Aparat keamanan di Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI-Polri di wilayah Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Senin (30 November 2020).

Kegiatan ini merupakan baksos ditingkat Kecamatan Pangandaran yang merupakan wilayah hukum Polsek Pangandaran. Pelaksanaan baksos ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., bersama Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika dan dibantu oleh beberapa personel Polsek serta Koramil 1320/Pangandaran.

Bakti sosial ini ditujukan kepada warga d Desa Babakan. Sebanyak 17 warga yang menjadi sasaran kegiatan ini didatangin secara langsung.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., mengatakan, selain memberikan bantuan kepada warga, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mulai dari himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan hingga menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Pangandaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga,” katanya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, warga agar selalu mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menghadapi Pilkada Kabupaten Pangandaran, masyarakat diminta agar tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang tidak jelas kebenarannya (HOAX) baik itu terkait dengan Covid-19 ataupun Pilkada Kabupaten Pangandaran pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Danramil beserta rombongan secara door to door melaksanakan bakti sosial. Dimana kegiatan ini tetap memedomani protokol kesehatan. (Hms/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top