Seputar TNI & POLRI

Kapolres Sumedang Laksanakan Apel Pagi, Baksos TNI-POLRI Salurkan Beras

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H, S.I.K, M.P.I.C.T, M.I.S.S., telah membagikan sembako sebanyak 2.080 Kg beras ke seluruh wilayah Polres Sumedang.

Pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2020 dimulai Pukul 09.00 Wib, bertempat di Halaman Mako Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang telah melaksanakan kegiatan Apel Bakti Sosial TNI-POLRI Dalam Rangka Penyaluran Bantuan Sosial Beras Polres Sumedang.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO , SH, SIK, MPICT, MISS, didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL. RITA SUWADI, SH, SIK, MM, dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Sumedang, serta perwakilan Personil Bhabin Kamtibmas Polsek Jajaran Polres Sumedang.

Bahwa pelaksanaan kegiatan Apel Bakti Sosial TNI-POLRI dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial Beras Polres Sumedang kepada Masyarakat yang terdampak covid 19 dan penyerahannya Langsung melalui Personil Bhabin Kamtibmas Polsek jajaran Polres Sumedang, dengan maksud dan tujuan penyaluran bantuan sosial beras ini dalam rangka merekatkan TNI-POLRI dengan Masyarakat. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top