Kronik polri

Kapolres Batang Hari Salurkan Sembako Beras Kepada Jajaran Polres Batang Hari dan Warga Terdampak Covid- 19 dan Korban Banjir

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Polres Batanghari akan melaksanakan kegiatan pendistribusian 10 ton beras yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK, dan diserahkan kepada Polsek jajaran Polres Batanghari, dan juga kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan pendistribusian beras bantuan dari Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP. HERU EKWANTO, S.I.K. dan dihadiri oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Batanghari, pada Senin 30/11 pukul 10.45 wib

Baksos yang dilakukan Polres Batang Hari ini menyalurkan 10 ton beras yang akan disalurkan kepada Jajaran Polres Batanghari ditiap Polsek dan masyarakat yang terdampak Covid -19 dan korban banjir di Wilkum Polres Batanghari.

Kapolres Batang Hari AKBP Heru Ekwanto SIK menyampaikan
” Dimasa pandemi covid ini pihak Polres Batang Hari telah menyerahkan bantuan dari Mabes Polri berupa beras untuk dibagikan kepada Personil Jajaran Polres Batang Hari dan warga yang terdampak covid 19.

Pelaksanaan pendistribusian ini merupakan wujud peduli Polri, khususnya Polres Batang Hari”.

Kegiatan kemanusiaan ini menuai aplus dari masyarakat Batang Hari.

Kapolres menekankan agar masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan pilkada serentak 2020.pungkas Kapolres. (*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top