Kronik polri

Aipda Noor Hendra Pimpin Apel Pagi di Halaman Polsek Katingan Hilir

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Wujud kedisiplinan anggota Polri dalam pelaksanaan tugas seperti halnya pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Aipda Noor Hendra yang dilakukan di halamam Mapolsek. Tujuan dari pelaksanaan apel pagi adalah untuk menyampaikan arahan pimpinan dan melatih kedisplinan serta tanggung jawab sebagai anggota Polri, Minggu (30/11/2020) Pukul 07.30 WIB

Dalam kegiatan apel pagi tersebut Aipda Noor Hendra berterima kasih kepada personil yang hadir dan mengimbau kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab walaupun dengan ada atau tidaknya pimpinan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa di saat yang bersamaan Ia sedang ada kegiatan di Polres Katingan, sehingga pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh anggota senior.

“Saat ini saya tidak dapat hadir dan mengambil apel karena disaat yang sama saya juga harus melaksanakan perintah pimpinan sehingga pelaksanaan apel dipimpin oleh anggota senior. Di Polsek Katingan Hilir kegiatan apel pagi wajib untuk dilaksanakan walaupun pada saat itu saya sedang tidak berada ditempat, karena apel pagi merupakan bentuk kedisplinan oleh anggota Polri”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek Katingan Hilir mengharapkan dengan dilakukannya apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota juga meningkatkan semangat kerja, meningkatkan kebersamaan dengan baik sehingga terwujud sinergitas internal.(isn/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top