Kronik polri

Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kantor Polres Banjar

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kasus Covid-19 di Kota Banjar masih menunjukan peningkatan, hal tersebut menjadikan acuan untuk Polres Banjar dalam menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan Mapolres Banjar. (28/11).

Penerapan protokol kesehatan tersebut di antaranya pengecekan suhu sebelum memasuki ruangan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir di tempat yang telah disediakan, selalu menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitaizer.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan selain Pihaknya menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, pihaknya secara internal menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Tentunya, sebelum kita sampaikan imbauan protokol kesehatan, Kita terlebih dulu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Mapolres Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, Paur Subbag Humas menambahkan selain menerapkan kepada personel Polres Banjar, kepada setiap pengunjung ke Mapolres Banjar tetap diterapkan protokol kesehatan. (Hms/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top