Kronik polri

Kapolsek Sukarame Kunjungi SDN Bhakti Makmur Sukarame

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Seorang Aparat pejabat daerah apalagi seorang sosok aparat Penegak hukum untuk masa masa seperti sekarang sudah sepantasnyalah semakin merapat dengan masrakat, bukan lagi seorang Polisi seperti masa masa lalu yang ditakuti masyarakat.

Seorang Polisi yang baik adalah mereka yang telah memahami pokok pokok tugasnya, seperti Mengayomi dan Melindungi serta Melayani Masyarakat.

Seperti halnya Iptu Iswantara yang baru baru ini telah melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dasar sekaligus kepada para guru dan kepala sekolahnya H. Ade, dan para orang tua siswa. (28/11/2020)

Beliau dalam kesempatan tersebut telah memberikan himbauan mengenai Kamtibmas dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember yang akan datang, dan mengajak agar menggunakan hak pilihnya dengan penuh pertimbangan dan Bijaksana.

Iptu Iswantarapun mengajak agar bisa menjaga situasi Kamtibmas, dan mematuhi segala aturan yang ada, serta aturan Protokol kesehatan, serta beliaupun memberikan 50 buah masker kepada siswa siswi SDN Bhakti Makmur Sukarame dan orang tuanya, yang langsung diterima oleh kepala sekolahnya H. Ade.

Demikian dikatakan Iptu Iswantara dalam keterangannya pada Pers Bhayangkara pada saat ditemui ditempat tugasnya . Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top