Kronik polri

Kapolresta dan Wakapolresta Jambi Beserta Jajaran Gowes Sekaligus Baksos, Himbauan Prokes dan Pilkada Damai

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Menjaga kebugaran serta imun tubuh dengan berolahraga sekaligus menyalurkan bantuan sembako, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH didampingi Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto,Kabag Ren Kompol Dwibo Likson, Kasat Binmas Kompol Eko Heriyanto, Kasat Lantas Kompol Doni Wahyudi, Kasat Sabhara Kompol Amos Yosua Lubis,Kapolsek Jambi Selatan AKP Rinto H S, para perwira dan staf , Lurah serta Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan dan warga Eka Jaya, serta Kapolsek Jambi Selatan AKP M Alfian .

Kegiatan gowes Sosial ini start dari Mapolresta Jambi berakhir di RT 15 Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Pal Merah, pada Sabtu 28/11 pukul 07.00 wib

Kegiatan tatap muka , Bhakti sosial dengan pembagian sembako, dilanjutkan pemantauan kolam ikan serta himbauan Pilkada agar bisa berjalan aman, damai dan sejuk, juga pengecekan kesehatan oleh Dokkes Polresta Jambi kepada warga dan personil Polri.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyampaikan
“Terima kasih kepada Lurah dan masyarakat atas kehadirannya , dan warga Kelurahan Eka Jaya untuk tetap pertahankan gelar Kampung Bantar Tangguh Nusantara ini semoga kedepan lebih baik dan tangguh dalam segala hal, TANGGUH dalam antisipasi Narkoba, Covid, dan tangguh dalam mematuhi Prokes.

Pilkada tinggal beberapa hari lagi , meski beda pilihan kita harus tetap satu, mari jadikan Pilkada Aman , damai nyaman dan sehat, tetap mengikuti Protokol kesehatan ” pungkas Dover

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan 89 paket sembako dan diberikan secara simbolis oleh Kapolresta dan Wakapolresta Jambi kepada warga . (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top