Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir Hadiri Musyawarah Pembangunan Desa Telangkah Tahun 2021

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Bhabinkamtibmas Desa Telangkah Brigpl Deni Tri Kartiko menghadiri kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa dan Penetapan Pembangunan Desa Telangkah 2021 yang bertempat di Balai Desa Telangkah. Jum’at (27/11/2020) Pukul 09.00 WIB

Kegiatan terdapat musyawarah desa ini membahas tentang perubahan anggaran pembangunan desa untuk usulan – usulan dan penetapan pembangunan desa tahun 2021.

“Pihak kepolisian khususnya Polsek Katingan Hilir mendukung penuh kegiatan ini dan berharap didapatkan gagasan dan ide yang baik sehingga dapat menunjang program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat”, ucap Brigpol Deni.

Dalam kegiatan tersebut Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan segera beradaptasi dengan kebiasaan baru, karena keterlibatan seluruh masyarakat sangat penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan sangat mengapresiasi kepada personilnya yang aktif menghadiri kegiatan – kegiatan pemerintah desa.

“Memang kami dorong Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan di desa binaannya, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah desa maupun dengan warga masyarakat”, ungkap Kapolsek. (isn/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top