Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Diundang di Acara Ekspose Rancangan Teknokratik RPJMD Sidoarjo Tahun 2021-2026

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar ekspose Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021 – 2026, di Aston Hotel, Kamis, (26/11/2020).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono tersebut selain dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis di lingkungan Pemkab Sidoarjo dan perwakilan LSM/Ormas. Pemkab Sidoarjo juga mengundang tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Inti dari kegiatan tersebut yakni menyepakati isu-isu strategis yang telah diselaraskan dengan usulan/masukan peserta Forum Rancangan Teknokratik RPJMD kab Sidoarjo 2021-2026 yang terdiri dari Tim Penyusun, Perwakilan OPD, Perwakilan Lembaga, Perwakilan Akademisi serta Perwakilan Ormas.

Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono mengungkapkan betapa pentingnya sebuah masukan dari para ahli, agar kepala daerah terpilih nanti bisa memahami RPJMD yang telah disusun secara bersama-sama oleh forum penyusun RPJMD kabupaten Sidoarjo tahun 2021-2026.

“Saya harapkan tentu ini tidak sekedar formalitas, tentu diberi masukan yang bagus, sehingga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih nanti sudah mengetahui”. singkatnya. (Ir/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top