Kronik polri

Kapolsek Kupang Timur Menyerahkan Bibit Jagung Lamoru Kepada Masyarakat di Naibonat

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Kapolsek Kupang Timur Polres Kupang IPTU Victor H Saputra S.Pi,M.Si melaksanakan kegiatan penyerahan bibit jagung Lamoru sebanyak 40 kilogram kepada masyarakat di Naibonat . Bertempat di kediaman bapak Boni Facio Ximenes RT 04 /RW 16 Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang NTT,Jumat (27/11/2020) Pagi pukul 10.00 wita -selesai .

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra S.Pi,MSi menyerahkan bibit jagung Lamoru secara simbolis kepada masyarakat kelurahan Naibonat khusus nya Perguruan IKS Kera Sakti yang di terima oleh tokoh agama ketua statis St Yohanis Maria Vianey Naibonat Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur.

Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra S.Pi,MSi mengimbau kepada masyarakat kelurahan Naibonat agar dapat memanfaatkan musim hujan ini dengan sebaik-baiknya.Dan kami siap menyediakan bibit dan mendatangkan penyeluh pertanian sehingga dengan kesibukan yang positif ini maka para generasi muda khususnya yang tergabung dalam kelompok beladiri terhindar dari aksi -aksi yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pesan IPTU Victor H Saputra.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra S.Pi,MSi bersama Kanit Binmas Kupang Timur Aiptu Max Imanuel Fay S.H ,Kanit Intel Kupang Timur Bripka Atif Lada menyampaikan pesan Kamtibmas dan di lanjutkan oleh penyuluhan pertanian terkait cara-cara bercocok tanam yang baik dan benar oleh Bapak Arnol Raja Gana.

Arnol Raja Gana mengatakan bahwa dalam proses penanaman bibit jagung Lamoru menggunakan sistem Doble gardan dengan jarak lubang 20c antara baris 40c dan bedeng jarak 80 c ,” kata Arnol Raja Gana

(Yustaf Siki/Humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top