Kronik polri

Wakapolda Jatim, Membuka Latihan Pra Operasi Personel Sat Brimob BKO Papua Barat Pengamanan Pilkada Serentak

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (24/11/2020) pagi, buka latihan Pra Operasi Personel Sat Brimob Polda Jatim BKO Papua Barat dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020. Yang dilaksanakan di Lapangan Petok Desa Sukosari Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Dalam giat tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bertindak sebagai Inspektur Upacara yang memimpin langsung jalannya upacara. Sementara itu anggota Sat Brimob Polda Jatim yang mengikuti giat hari ini sebanyak 100 personel.

Setelah memberikan amanat dan memimpin upacara dalam rangka membuka latihan Pra Operasi Personel Sat Brimob Polda Jatim BKO Papua Barat dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020. Wakapolda Jatim, meninjau kesiapan pada anggota, mulai dari fisik, serta perlengkapan yang lain, yang menunjang anggota saat melakukan pengamanan Pilkada Serentak.(sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top