Kronik polri

Sambang Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Barana Edukasi Warga Protokol Kesehatan

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di kota Makassar khususnya di Kec. Makassar terus dilakukan oleh jajaran Polsek Makassar Polrestabes Makassar.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) dalam beraktifitas.

hal ini dilakukan oleh, Aipda Sudarmin SH, Bhabinkamtibnas Polsek Makassar Polrestabes Makassar disela-sela giat sambangnya di Kel. Barana, Aipda Sudarmin memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan 3M kepada warga binaannya, Selasa (24/11/2020).

“Untuk mencegah dan mengendalikan pandemi covid-19, masyarakat perlu dan wajib mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dalam beraktifitas”.

“Saat ini hanya dengan disiplin menerapkan dan membudayakan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) dapat mencegah penyebaran pandemi covid-19,” Harap Aipda Sudarmin.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas melalui pesan rilis yang diterima Pers Bhayangkara, Selasa (24/11/2020).

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Published: Andi Akbar Raja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top