Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Polresta Palangka Raya Amankan Deklarasi Damai Bersama dengan Ormas dan Masyarakat

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Puluhan Personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng disiapkan guna mendampingi dan mengamankan jalannya kegiatan Deklarasi Damai bersama masyarakat Kalteng, Rabu (25/11/2020) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan massa dari beberapa Ormas se-Kota Palangka Raya tersebut digelar dalam rangka menolak kehadiran FPI, Ormas Anti Pancasila, Radikal dan Intoleransi di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Kabagops dan Kapolsek Pahandut serta puluhan personel gabungan telah mempersiapkan diri dengan menggelar apel kesiapan di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Dalam arahannya, Kombes Pol Jaladri mengingatkan agar dalam melaksanakan pengamanan seluruh Personel agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna meminimalisir dan mencegah terjadinya penularan covid-19.

“Laksanakan tugas dengan humanis, profesional dan penuh tanggung jawab namun jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan segan untuk menegur peserta aksi apabila ada yang lalai dalam menerapkan Prokes,” Tegas Jaladri. (bib//mal-4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top