Kronik polri

Kapolsek Sukarame Sambangi SMK Zumrotul Mutaqien

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Sukarame Iptu Iswantara ternyata sangat memperhatikan pendidikan dunia, Baru baru ini beliau menjambangi salah satu SMK yang ada di wilayah hukum Polsek Sukarame.

Dan kali ini beliau menjbangi SMK Zumrotul Mutaqien yang didampingi kasie Trantib kecamatan Sukarame, Iwan, 25/11/2020).

Kedatangan beliau di sambut oleh kepala sekolahnya, serta para guru dan siswa-siwi Sekolah tersebut

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Iswantara memberikan arahan kepada siswa siswi Serta para guru tentang kamtibmas, yang berberkaitan dengan pesta Demokrasi Pilkada yang sebentar lagi akan digelar, yang mana mereka telah banyak yang berhak menjadi pemilih,.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan, bahwa sebagai pemilih pemula diharapkan agar sebelum memilih berpikir secara objektif siapa diantara pasangan calon yang jadi pilihannya, kemudian hati hati jangan sampai termakan Isyu (hoax) yang belum tentu kebenarannya,

Serta amankan diri sendiri dahulu jangan sampai diamankan oleh orang lain apalagi oleh Aparat kepolisian, ingat jaga sikap, jaga bicara dan jaga dari Isyu atau hoax.

Dan Ingatkan pula agar berhati hati dalam pergaulan jangan sampai terjerumus oleh Narkoba, nanti yang rugi diri kita sendiri juga keluarga.

Mari kita bekerjasama, bantu kami agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif serta sukses dalam acara Pilkada nanti,

Kemudian dalam pelaksanaannya patuhilah aturan yang ada serta patuhi Protokol Kesehatan, “Cuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Pakailah Masker dengan baik dan benar serta hindarilah dari kerumunan orang”

Demikian dikatakan Kapolsek Iswantara dalam arahannya dihadapan ratusan siswa siwi Serta para guru SMK Zumrotul Mutaqien. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top