Kronik polri

Kapolresta dan Wakapolresta Jambi, Para PJU, Serta Kapolsek Ikuti Virtual Apel Kasatwil 2020

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Seluruh Kapolsek di jajaran Polresta Jambi melaksanakan atau mengikuti apel secara virtual mengenai kasatwil langsung arahan Kapolri Jendral Pol Drs Idham Aziz , pada kegiatan ini yang dilaksanakan jajaran Polresta Jambi di ruang data Bag Ops Polresta Jambi pada Rabu 25 November 2020.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH, Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek jajajaran Polresta Jambi.

Pada Apel Virtual ini Kapolri menyampaikan arahan Presiden yakni
“Kita harus mempunyai visi dan misi yang sama, yang dinamakan loyalitas tunggal “Satria Haprabu” dan melaksanakan bakti sosial di masa pandemi covid-19 serta apresiasi khusus presiden dalam penanganan covid 19 dan diharapkan kebijakan dari tingkat Mabes Polri sampai dengan Bhabinkamtibmas di wilayah harus sama dan kepada Kapolda ,Kapolres dan Bhabinkamtibmas ketika bersentuhan dengan masyarakat agar memberikan info bahwa covid 19 ada, dan antisipasi dengan prokes.

Bagi anggota Polri agar melaksanakan prokes dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaanya.

Jangan ragu dalam membubarkan masa, ketika ada kerumunan masa, tetapi tindakan harus elegan, profesional, proporsional dan prosedural.

Mengenai PAM Pilkada serentak berikan perhatian khusus dengan giat Pilkada Polri harus netralitas terkait netralitas, loyalitas Polri tegak lurus kepada NKRI, mengenai PAM Natal dan tahun Baru 2021, agar betul direncanakan dilaksanakan baik,serta melakukan tindakan dalam kepolisian dapat menimbulkan simpati masyarakat, menjaga Soliditas dan sinergitas dengan TNI bekerja secara bersama-sama menjadi satu tim.

“Baik kita berbuat dan beresiko daripada kita tidak berbuat dan tetap beresiko”. (*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top