Kronik polri

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sosialisasikan 3M Sekaligus Bagikan Pamflet Prokes

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melaksanakan Door To Door menyambangi warga binaannya untuk mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (24/11/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada warga Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain sekaligus membagikan Pamplet Protokol Kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto juga mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Penerapan 3M sekaligus membagikan Pamplet dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Tambahnya “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan di sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek. Junansyah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top